MHFO – Cara2

Pertama-tama yang harus dicermati adalah pengalaman bermain Monster Hunter, diplatform PS2, ataupun PSP. Jika anda adalah pemain MHF yang pertama kalinya, itu sudah pasti kewalahan.

I.Memasuki Permainan

pertama-tama masukin ID dan Password diweb mhf.hangame.com, terus klik “login”. Habis itu dihalaman selanjutnya klik “START”, nanti akan keluar Launcher yang bisa memasuki game. didalam game anda bisa melihat 3 atau 4 tulisan korea. (1)buat char baru (2)masuk server.

II.Option (ESC)

yang harus anda kenali adalah:
(1) inventory
(2) combine
(3) info Quest
(4) info Status
(5) Buddy-untuk melihat friend online, dsb.
(8) option
(9) Quit

III.Item Info

Tanyakan kepada player lain jika anda tidak mengerti item2 yang anda anggap tidak tahu.

IV.Box

Didalam game MHF terdapat banyak sekali box yang bisa digunakan, 1 luar, 1 didalam blacksmith, 1 dirumah kita sendiri, 1 diladang, dan satu diarea bawah diluar. semua itu bisa kita akses dengan baik sampai kita mencara HR11… Akses kita akan berkurang, dan hanya dapat meng-akses kotak penyimpanan yang ada diBlacksmith. untuk dapat meng-akses lainnya harus membayar servernya.

V.BlackSmith

Tempat membuat senjata, mengupgrade senjata, membuat armor, mengupgrade armor, dan membuat “Gem” yang bisa dipasangkan kearmor/senjata yang mempunyai slot[max 3 slot].

VI.Crafting

Membuat senjata dengan menggunakan bahan2 yang dilistkan oleh Blacksmith, anda harus mencari bahan2 yang disuruh dan tentunya menyiapkan uang juga.

VII.Quest

Quest dapat diakses melalui NPC, ada Frontier quest(kakek baju hijau), Urgent quest(kakek baju biru), Quest Musiman(cewe baju hitam dan putih), dan Quest harian(cewe baju kuning dan biru langit). setiap Quest mempunyai batas persyaratan tertentu.

VIII.Item Info/Mobs Info/Official Web.

Kunjungi http://mhf.inven.co.kr ,buka tab baru cari keyword “Google translate”, habis itu webnya ditranslate untuk mengetahui menu-menu yang ada.
Jika ada pertanyaan, segera tanya dengan memberi comment dibawah ini.
Selengkapnya lihat dibagian : MHFO – Pemula

Leave a comment